Tips Proses Pengolahan Kanopi Agar Tidak mudah Korosi

Tips Proses Pengolahan Kanopi Agar Tidak mudah Korosi

Tips Proses Pengolahan Kanopi Agar Tidak mudah Korosi agar tidak cepat korosi.

Tips Proses Pengolahan Kanopi Agar Tidak mudah Korosi ini yakni tahapan-tahapan penyiapan besi sebagai bahan paling utama untuk pabrikasi kanopi, pagar, ataupun teralis sebelum dilaksanakan tindakan atau pekerjaan seterusnya.

Tips Proses Pengolahan Kanopi Agar Tidak mudah Korosi sebelum proses

  1. Tahap awal besi harus dibersihkan dahulu dari kandungan lemak, Debu, dan jenis kotoran lain. Karena baik besi hitam(karbon steel), ataupun besi galvanis(galvanized steel), pada saat baru dibeli pada permukaanya terdapat kandungan lemak.
  2. Pengerjaan pengevaluasian dan pemotongan besi sesuai dengan ukuran yang inginkan selaras dengan pagar, kanopi, atau teralis yang hendak dibuat.
  3. Pengecatan dasar dengan memakai cat Dasar atau cat Meni(cat primer). Sesudah dilaksanakan pengecatan dasar keringkan selama 18 jam. Ini adalah tenggang waktu minimal atau tercepat untuk mengeringkan cat primer(cat meni/cat dasar). Setelah 18 jam baru bisa dilanjutkan pada progres berikutnya.
  4. Pengelasan, yaitu pembentukan potongan-potongan besi yang sudah diukur menggunakan mesin las(travo ialah jenis mesin las yang paling lazim).

Penekanan utama saat pengolahan besi pada pembuatan pagar, teralis, dan kanopi yaitu

Saat melakukan pengerjaan besi, langkah-langkah tersebut di atas amat berarti juga kunci yang ikut menentukan mutu hasil pekerjaan. Karena meski sepele tapi sebaliknya, pengerjaan-pelaksanaan hal yang demikian di atas yakni tips penting pembuatan teralis, kanopi, dan pagar.

Pelaksanaan pengolahan besi di atas berlaku juga untuk fabrikasi produk lainnya yang mengaplikasikan bahan serupa, yaitu variasi besi hitam atau besi karbon dan besi galvanis(Galvanized Steel). Melainkan pelaksanaan tersebut diatas tidak berlaku untuk jenis bahan stainless steel. Karena pada bahan stainless steel kondisinya ketika dibeli terbalut dengan plastik rapi dan dalam situasi bersih alasan Cara kedua ialah pada bahan stainless steel tak diperlukan pengerjaan pengecatan.

Progres Finishing Progres Pengolahan Besi Dalam Pabrikasi

Setelah pengerjaan fabrikasi selesai dilakukan cara kerja berikutnya yakni cara kerja finishing; Berikutnya mencakup progres penggerindaan, cara kerja pendempulan, pengampelasan, lalu dilanjutkan dengan pengerjaan membersihkan produk yang sudah jadi dari seluruh kotoran pada permukaan nya. Selanjutnya dapat dilaksanakan pengecatan dasar ulang atau dilanjutkan dengan pengecatan pantas warna yang di diharapkan atau dikehendaki. Perlu diingat bahwa setiap selesai proses pengecatan, dibutuhkan waktu pengeringan paling cepat/minimum 18 jam.

Pelaksanaan Instalasi

Pada saat progres instalasi pagar, kanopi, maupun tralis, dapat dikerjakan cara kerja finishing paling akhir ialah pengelapan atau pembersihan yang dilanjutkan dengan proses pengecatan layak warna yang dikehendaki, bisa diulang sekali lagi untuk memberikan hasil yang lebih total.

Bengkel Pembuatan Pagar, teralis, dan kanopi

kami menjalankan hampir semua tipe pekerjaan dari mulai fabrikasi besi baja ringan sampai baja berat. Diantaranya yaitu: Kanopi, pagar, teralis, pintu teralis, kasa nyamuk magnetstrip flexible, cara kerja konstruksi, pembuatan meja dan kursi(besi), gantungan pakaian, jemuran, dan peralatan lain sesuai permintaan anda.

Jangkauan layanan kami meliputi semua wilayah Tangerang-Banten, diantaranya: Cikupa, Balaraja, Tigaraksa, Citra Maja Raya, Citra Raya, Karawaci, Gading Serpong, BSD, Serpong, Cipondoh, Ciledug, dan sekitarnya.
Malah jika pekerjaan skala besar kami menjangkau segala wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Chat General Welding Contractor: +6282211525668

Comments

Popular posts from this blog

Bengkel Las Citra Mandiri - Las Pagar,Tralis,Canopy,Tangga Putar,Railing Tangga,DLL

Pengerjaan Besi pada Fabrikasi

Tips Progres Pengolahan Kanopi, pagar, dan teralis Agar Tidak mudah Berkarat